Senin, 09 Mei 2011

Mengatasi Counter Strike Extreme Yang Error

Hello Siang Ini Saya Jadi Saya Bakal Ngepost Tentang Counter Strike Extreme Yang Error Dengan Cara Memperbaikinya Dan Mengapa Bisa Error Counter Strike Itu

Masalah Ke 1

Jika Masalah Anda Seperti Gambar Di Atas Berarti Di Folder CSX Agan Ada File Yang Hilang Atau Rusak Bernama MSCOMCTL.OCX.Bila Ingin Memperbaikinya Agan Hanya Cukup Mendownload MSCOMCTL.OCX Link Download Ada Di bawah Tinggal Install Ke Folder Counter Strike Extreme Agan


Masalah Ke 2

Jika Masalah Anda Seperti Gambar Di Atas Berarti Graphics Card Tidak Support Ato Instalan Counter Strike Extreme Agan Rusak.Bila Ingin Memperbaikinya Agan Juga Cukup Mendownload File Yang Sudah Desedikan Oleh Kami Link Download Ada Di Bawah Install Di Folder Counter Strike Extreme Agan


Bila Ada Error Yang Lain Selain Yang Sudah Saya Berikan Tinggal Komen Nanti Saya Bantu Menyelesaikannya.Ane Me WINRAR kan File Nya Supaya Tidak Terkena Virus.

Update 4 Juni:
Link Download Di Perbaharui

Link Download:
MSCOMCTL.OCX + Bonus Maps
Metadata File Missing + Bonus Maps

Pass
Metadata File Missing:"softwaretips20.co.cc" Tanpa Tanda Petik

Thanks For:
V-Net
Paman Google
Soul_Thief For Burning Hall and Luxviile Maps


Jangan Lupa Komen Dan Berkunjung Ke Sini Lagi Akan Banyak Tips Software Dan Games Gratis

18 komentar :

Thanks Gan...
Semoga Semakin Maju Blognya...

link download MSCOMCTL.OCX g' bisa gan!,tolong upload di 4shared.com aja yach!!! please!!!
qw btuh banget file nie!

kalo masalahnya pas buka cs xtreme v6 keluar load gfx.wad gimana gan ?

kalo masalahnya W_LoadWadFile: couldn’t load gfx.wad gimana gan ?

kalo w maps nya ada yg gk bisa tuh gimana load nya eror

kalo masalah nya senjata gold nya gk bisa di pake gimana tuh gan ?

gan, ane abis main cs extreme v6 yang online, kok panel multiplayernya ilang? ngembaliinnya gimana tuh gan? bingung sumpah

gan saya main cse v7 , saat saya mau masuk gak bisa gan , langsung keluar gan apanya y gan yang rusak

gan saya sudah tekan team deathmatch terus tiba tiba keluar kenapa ya gan

gan kok saya pencet mod zombie \ alien kok jadinya deathmatch / bomb mision

map tidak mau meload dan malah kembali ke menu awal

gan.. cs extreme v7 ane gagagl terus, half life nya yg rusak atao gimana??

gan saya pas klik gamenya... bisa tapi pas saya clik zombi mode itu langsung eror couldnt not load:gfx.wad. gimana nih!!!!

itu yg eror game counter strike extreme v7

Gan...Saya sudah instal game counter strike xtreme v7 beta sdh masuk menu, sdh atur duit dsb. Pas saya pencet start muncul tulisan “couln'd not launch game“
gimana cara mengatasinya gan?

Posting Komentar