Minggu, 24 Juli 2011

Swift Shader

Pusing Pengen Main Game Tapi VGA Nya Tidak support Ke Game Tersebut.udah Lama-Lama Ngedownload Game Tapi Pas selesai.Game Yang Kita Donwload Gak Jalan Karena VGA kita Gak Support Sama Game Tersebut Pasti Kita kesal apalagi Game yang Kita Download Ukuran Nya Besar Misalnya 3 GB.pasti agan-agan sempat Bepikir Untuk membeli VGA baru Tapi Harganya Yang Tidak Mungkin Di jangkau oleh Para pelajar Sekitar 500-700 Ribu.Tapi jangan Di Buang Dulu Game Tersebut Karena saya Akan Membantu Agan-agan Semua Untuk Menjalankannya Gamenya Dengan software SWIFTSHADER Swift Shader Adalah software Virtual VGA.Dengan Software Swift Shader Game Tersubut Insyaallah akan Jalan.Pasti Agan-agan Tidak Percaya.Awalnya Saya Juga Tidak Percaya Tapi Setelah Saya membuktikannya Dan menggunakan Swift Shader Game yang Tadinya Tidak jalan Sekarang Jalan juga.Mau Buktinya Nich Saya Punya 2 Bukti Game Yang Tadinya Tidak jalan Menjadi Jalan dengan Software Swift Shader.VGA Saya "Nvidia Riva Tnt2"


Game 1: "Legacy Of kain : defiance"
Lihat Di Screen shot Di Bawah Game Legacy Of kain:Defiance saat Mau Di mainkan ada pesan error Karena VGA saya Tidak Support TnL


Setelah Saya menggunakan Swift Shader Lihatlah Screen shot Di Bawah Game "Legacy Of kain:Defiance" Bisa Di Mainkan
Game 2: "Need For Speed Underground 2"
Lihat screen Shot Di bawah Game need For Speed underground 2 saat Di Mainkan Gambar Nya Tidak Terlihat Apa Pun


Setelah saya menggunakan Swift Shader Lihat Screen shot Di Bawah Game "Need For Speed Underground 2" Bisa Di Mainkan.

Yang Di Atas Bukti Asli Dari komputer saya.Jadi Dari Pada Beli VGA baru Mending Kita Menggunakan Swift Shader.Masih gak percaya juga.Coba Saja Oleh Agan Sendiri Link Downloadnya ada di Bawah!!!
Link Download:
Swift Shader (Mediafire)
Passnya:
tisoga.blogspot.com


Cara Penggunaan "Swift Shader"
  1. Download Swift Shader
  2. Extrak Swift Shader yang Kita Download game Directonary yang Sama Dengan Gamenya
  3. Jalan Kan Game Nya Seperti Biasa Double Klik File .Exe Game nya
  4. Selamat Bermain Game

NB:

  • Swift Shader yang Saya Berikan adalah Swift Shader yang Lama Tapi Full Version Bila Demo Version Saat Bermian Game akan Ada Watermark Di Game Tersebut yang akan menggangu Kita Saat Bermain game.Bila Ingin Swift Shader yang Baru silahkan Kunjungi Situs Resmi Nya
  • Bila Ada kerusakan Di Tanggung agan Sendiri Tetapi Jarang Yang Rusak VGA Nya Setelah Menggunakan Swift Shader

7 komentar :

Posting Komentar