Senin, 19 Januari 2015

Team Player


Selamat malam semuanya, sudah sekitar 1 tahun saya tidak memposting di blog tisoga di karena kan kesibukan saya di dunia nyata atau bisa di sebut juga dengan malas, tapi dikarenakan saya di beri tugas untuk memposting di blog, dengan berberat hati saya akan memposting lagi :v . Langsung saja malam ini saya akan memposting Software yang bernama Team Player. Software ini Berfungsi untuk membantu pekerjaan kalian seperti mengetik tugas atau membuat gambar/animasi di komputer dengan cara membuat 2 Pointer Mouse dalam komputer sehingga dapat mempermudah dalam membuat gambar/animasi di komputer, begitu juga dengan keyboard dengan software ini kita dapat menggunakan 2 keyboard tanpa menggangu aktifitas keyboard lain. Langsung saja pasti Penasaran dengan software ini silahkan Cek Screenshot softwarenya  dan cek link download nya di bawah. dan untuk cara pemakaian software nya silahkan cek link di bawah juga:

Screen Shot :


Link Download :


Password : "tisoga.blogspot.com" Tanpa Tanda Kutip (")


NOTE :
  • Untuk Cara Penggunaan Teamplayer cek di sini
  • Teamplayer yang saya berikan versi 2.0 dikarenakan untuk versi terbaru kita membutuhkan serial untuk menjalankan software nya bila tanpa serial software Teamplayer nya tidak bisa di gunakan, intinya jika kita ingin menggunakan versi terbaru dari teamplayer kita harus menjadikannya Full Version/Pro Version baru bisa di gunakan. untuk versi terbaru nya bisa cek di situs resmi nya di sini

1 komentar :

thang gan infonya ...
cuman kursornya tetap gantian
tidak bisa bare,,,,ng...
satu click

Posting Komentar