Senin, 28 November 2016

Fate Kaleid Liner Prisma Illya 3rei Special Episode - 2 [subtitle Indonesia]]


Karena lagi gak ada kerjaan ,jadi ngesub anime Loli yaitu Fate kaleid Liner Prisma Ilya Special episode, Special episode ini cuma 5 menit tetapi dah cukup untuk yang kangen ngeliat Ilya dkk.
kenapa ngerjainnya dari Episode 2 dan gak dari episode 1, di karenakan di episode 1 ada pasangan lucknut yaitu Shirou dan Issei Episode 2 ini ada hal yang jarang kita lihat yaitu Kuro X Bazzett.aan kalau lagi ada senggang waktu rencana mau ngesub juga Fate Kaleid Liner Prisma ilya 3rei BD Versi. dan mudah-mudahan saja Fate illya Season 4 cepat rilis dan juga tanggal Rilis untuk Movie Fate ilya juga cepet muncul. Penasaran apa yang akan terjadi dengan bazzet dan kuro tonton aja?

Sinopsis :
Kejadian di mana Kuro dan Bazzet baru tiba di dunia lain atau dunianya miyu.


Link Download :

Fate Kaleid Liner Prisma Illya Special Episode - 2 [720p] [10 bit] = 37MB
[Direct Link] [Solidfiles] [GoogleDrive]

Untuk Mendownload Fate Illya S4 BD Vol 2 klik di sini

4 komentar :

Episode 1 segera gan, kenapa ane ngerjain dari episode 2. Alasannya ada di post ane di atas.

Gan eps 1 nya mana udh blom di sub ama agan soalnya ane butuh bgt nih bakal nonton untuk menghilangkan kegabutan pd saat liburan ini karena cuma blog agan yg upload Fate KLPI 3rei specialnya klo web2 anime laen cuma yg 3rei doang uploadnya mohon ya gan dipercepat nge-sub eps 1 nya, thx :)

di tunggu aja gan, soalnya belum kekumpul niat buat ngerjain Episode Special 1 nya :v tonton dulu aja Fate Kaleid Special Episode 3 nya dah rilis kok.

pasti gak ada gan soalnya saya juga ngesub special episode itu dari RAW.

Posting Komentar