Selasa, 22 September 2015

Windows 10 ISO


Akhirnya sempet juga buat update di blog TiSoGA, beberapa bulan yang lalu udah gak punya niat buat update di blog lagi tapi setelah lulus dari sekolah dan udah gak ada kerjaan alias menjadi penggaguran daripada gak ada kerjaan di rumah mending update blog lagi aja, oh iya sekalian ngasih info juga sekarang di blog tisoga memiliki beberapa admin baru untuk membuat suasana di blog TiSoGA tidak sepi lagi :v .
Back to topic, di sini saya akan mengpost tentang Windows 10, tanggal 29 Juni 2015 Microsft merilis Operasi Sistem terbaru yang di beri nama Windows 10. Pasti penasaran bagaimana tampilan dan Kelebihan yang terdapat pada windows 10. Langsung aja cek di bawah System Requirement Windows 10,Screenshot Windows 10, Kelebihan Windows 10 dan juga Link Download ISO Windows 10 nya.

 System Requirement

  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 gigabyte (GB) for 32-bit or 2 GB for 64-bit
  • Hard disk space: 16 GB for 32-bit OS 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display: 800x600

 Screenshot 



 Kelebihan Windows 10

  • Ringan

  •  
    Windows 10 ini bisa di bilang sangat ringan, tidak membutuhkan Spek yang tinggi untuk menjalankannya. saya coba Windows 10 di PC Pentium 4@3,2Ghz Lancar tanpa muncul masalah sedikitpun Pokoknya PC yang bisa menjalankan Windows 7 Ultimate dengan lancar pasti bisa menjalankan Windows 10 di PC nya. 
  • Microsoft Edge



    hal yang wajib kita lakukan pada saat kita selesai menginstal Sistem Operasi WIndows adalah Menginstal Browser seperti Firefox atau Google Chrome Karena Browser bawaan windows Internet Explorer sangat tidak diminati karena lemot, tampilan kurang menarik dll . tetapi bila kita menginstal Windows 10 hal tersebut tidaklah wajib karena di Windows 10 terdapat Browser bawaan terbaru bernama Microsoft Edge. Browser Microsoft edge memiliki tampilan yang menarik, tidak perlu menginstal Adobe Flash player, Kecepatan Browsing dan Download yang Cepat seperti Google Chrome dan juga tidak memakan Ram terlalu banyak seperti Firefox. tetapi ada juga kekurangan Microsoft Edge seperti tidak dapat memasang addon terutama AdsBlock Plus masih tidak dapat di pasang di Microsoft Edge
  • Warna Tasbar yang dapat berubah otomatis sesuai wallpaper

    Sebelum

    Sesudah
    Dengan adanya fitur ini kita tidak perlu merubah warna taskbar kita untuk mensesuaikannya dengan Warna Wallpaper kita, karena di Windows 10 ini warna Taskbar kita dapat berubah secara otomatis sesuai warna yang dominan pada wallpaper kita. untuk mengaktifkan fitur ini klik Start button -> Setting -> Personalization -> Start -> on kan Automatic pick an accent color for my background. Contoh lihat gambar di atas saya mengganti Wallpaper yang warna dominannya Gold dan lihatlah Warna taskbar yang tadinya hitam berubah warna gold seperti warna yang dominan pada wallpapernya.
  • Multi Desktop

    Windows 10 mempunyai fitur baru yang tidak di miliki oleh pendahulunya yaitu Multi Desktop . Dengan Multi Desktop kita dapat membuat lebih dari 2 desktop. Fungsinya adalah kita dapat Membuka Beberapa program pada desktop yang berbeda. Misalnya kita ingin Membuka Program Microsft Excel dan Media Player Classic tetapi saat kita membuka program Microsoft Excel Program Media Player Classic kita tidak ingin tampil di taskbar, dengan Multi Desktop kita dapat mewujudkannya dengan cara kita buka Program Microsoft Excel di Desktop 1 dan kita buka lagi Program Media Player Classic di Desktop 2. jadi saat kita membuka Microsoft Excel program Media Player Classic tidak akan muncul di Taskbar begitu pun sebaliknya. Fitur ini salah satunya berfungsi untuk mengelabui orang tua kita pada saat kita ingin menonton film dengan berkedok sedang mengerjakan tugas.


itulah beberapa Kelebihan Windows 10, untuk mengetahui fitur atau kelebihan Windows 10 yang lain silahkan di download dan di coba sistem Operasinya.

Link Download

Serial Number : " W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX"

 

Note :

- untuk cara mengaktivasi windows 10 nya bisa cek di sini

0 komentar :

Posting Komentar